Wednesday, April 27, 2016

Ferrari 458 Italia Tabrak Mobil Adam Levine

Ferrari 458 Italia Tabrak Mobil Adam LevineCalifornia - Titel selebriti Hollywood lekat dengan dunia glamor, kemewahan, dan eksklusivitas. Jika boleh beranekdot, bahkan mobil yang menabrak sang selebriti pun haruslah mobil mewah ataupun merek ternama.

Ternyata bukan anekdot saja. Dalam dunia nyata hal itu benar terjadi, salah satunya menimpa pentolan band Maroon 5, Adam Levine. Dilaporkan Autoevolution, Rabu (27/4/2016), Tesla Model X milik Adam Levine yang tengah diparkir ditabrak Ferrari 458 Italia.

Mungkin karena kurang penglihatan akibat perbedaan tinggi mobil, sopir Ferrari menabrak bagian belakang mobil pelantun hits 'Sugar' itu.

Saat itu, Adam Levine bersama sang istri yang juga model seksi Victoria Secret, Behati Prinsloo tengah menikmati santapan sushi di restoran yang terletak di Malibu, California, Amerika Serikat.

Begitu mereka keluar dan menunju mobil, kondisi menjadi ramai dengan banyak orang yang ingin melihat. Namun tidak terjadi pertikaian antara Adam dengan sopir Ferrari tersebut.

Hanya goresan kecil saja yang terdapat pada Tesla Model X miliknya akibat kejadian itu.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment