Wednesday, April 27, 2016

Ini Alasan Nissan Tak Ada Produk Baru di Tahun 2016

 Ini Alasan Nissan Tak Ada Produk Baru di Tahun 2016Jakarta - Nissan bakal melalui tahun 2016 tanpa meluncurkan produk-produk baru, tetapi penyegaran di beberapa produk yang ada tetap dilakukan. Kenapa Nissan melakukannya?

"Tahun ini tidak ada produk baru, terus apa dong? Yang pertama kami akan tetap melakukan penyegaran produk. Saya sudah melihat banyak produk baru yang diluncurkan ada yang sukses dan ada juga yang gagal. Kita tidak hanya bisa mengandalkan produk kalau ingin berkelanjutan," ujar bos Nissan Motor Indonesia yang baru Antonio Zara kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Pria asal Filipina yang mulai menjabat sebagai Presiden direktur Nissan Motor Indonesia ini mengatakan meski tanpa pr oduk baru, Nissan justru akan ngegas mengejar target pertumbuhan di 2018.

Tahun lalu Nissan meraup market share sebesar 3 persen, maka tahun 2018 diharapkan akan berlipat menjadi 8 persen. Untuk brand Datsun, Nissan Motor menetapkan target dari 19 persen pada 2015 menjadi 20 persen di 2018.

Beberapa strategi untuk mencapai target itu masuk dalam 5 pilar yakni pengembangan produk, brand power, sales power, service power dan meningkatkan kualitas produk.

"Kami akan memperkenalkan produk yang lebih menarik, segmen yang lebih baru dan Nismo dalam setahun akan kami perkenalkan," ujarnya.
(ddn/nkn)

0 comments:

Post a Comment