Wednesday, April 27, 2016

IAT Kalman, Monsternya SUV dari China

IAT Kalman, Monsternya SUV dari ChinaBeijing - Perusahaan otomotif asal China, IAT memperkenalkan sport utility vehicle (SUV) yang benar-benar gagah. Monsternya SUV dari China yang bernama IAT Kalman itu diperkenalkan di Beijing Auto Show 2016.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (27/4/2016), mobil ini menampilkan desain dengan sudut-sudut tajam yang memancarkan kegagahan. SUV dengan panjang hingga enam meter ini dirancang untuk membuat SUV ekstrem layaknya Hummer H1 dan Dartz Kombat.

IAT mengatakan bakal memproduksi 10 unit IAT Kalman. Dikatakan, monsternya SUV dari China ini akan dijual dengan banderol 12 juta yuan atau sekitar Rp 2,4 miliaran.

Menurut Auto Sina, Kalman dibangun di atas basis pikap Ford F-Series. T api, SUV ini menggunakan mesin bensin Triton V10 6.800cc bertenaga 362 daya kuda.

Kabarnya interior IAT Kalman ini mirip dengan Ford F-150 model 2014. Tapi, IAT berhasil menyesuaikannya dengan aksen emas di dalam kabinnya.

Interior mewahnya dibalut dengan kulit hitam dan Alcantara. Dan ada aksen kayu yang menambah kesan mewah pada SUV ini.

Meski bertubuh bongsor, SUV ini hanya menyediakan empat kursi. Tapi, penghuni dua kursi di baris kedua dilayani seperti raja. Mobil ini memiliki penyangga tablet, boks kulkas dan bahkan cangkir teh berbagai ukuran.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment