Wednesday, April 27, 2016

Beijing Motor Show 2016 Tanpa Gadis Seksi, yang Ada Hanya 'Gadis Brosur'

Beijing Motor Show 2016 Tanpa Gadis Seksi, yang Ada Hanya Beijing - Pameran otomotif di China dulunya dibanjiri gadis-gadis seksi. Tapi, gadis berpakaian seksi kini tak lagi ada di pameran otomotif di Negeri Tirai Bambu itu. Bagitu juga di Beijing Motor Show 2016 yang sekarang sedang berlangsung.

Pemerintah China menentang gadis-gadis seksi di pameran otomotif. Pemerintah Negeri Tirai Bambu itu meminta agar para gadis model lebih diarahkan sebagai pemberi informasi tentang produk yang dipamerkan.



Tanpa gadis cantik, pameran otomotif serasa hampa. Sebagai gantinya, seperti detikOto kutip dari Carnewschina, Rabu (27/4/2016), gadis seksi yang biasa berdiri di samping mobil atau motor yang dipamerkan diganti dengan 'gadis brosur', Carnewschina menyebutnya sebagai 'Brochure Babes'.



Beberapa pabrikan yang meramaikan Beijing Motor Show 2016 mempekerjakan gadis cantik lagi setelah dilarang. Tapi kali ini, pakaian gadis-gadis itu jauh lebih sopan. Dan gadis itu bertugas untuk membagikan brosur-brosur kendaraan yang dipamerkan.

Salah satunya di booth Hongqi. Gadis di booth itu menggunakan dress hitam dengan pita merah. Pose tangan mereka sama-sama menunjukkan keramahan khas warga China.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment