Wednesday, April 27, 2016

Begini Rupa Bentley Hasil Perancang Sampul Album The Beatles

Begini Rupa Bentley Hasil Perancang Sampul Album The BeatlesLondon - Seniman asal Inggris, Peter Blake bekerja sama dengan Bentley Motor untuk merancang tampilan Continental GT V8 Convertible.

Peter Blake adalah seniman yang dikenal sebagai perancang sampul album The Beatles: Sgt Pepper's Lonely Hearts Club Band pada 1967. Kini karya hasil kreativitasnya ia tuangkan untuk mobil Bentley.

Seperti dilansir CNN, Kamis (28/4/2016), Bentley Continental GT V8 Convertible dipoles dengan warna dasar biru. Menariknya, pada bagian depan terdapat gambar berbentuk hati dengan warna merah yang dikolaborasikan dengan background warna kuning.

Di bagian atas grille, dilengkapi dengan warna Fuchsia Pink yang memikat perhatian. Sem entara bagian bawah dibalut dengan warna British Racing Green.

Bagian interior kental dengan berbagai nuansa warna mulai dari Cumbrian Green, Imperial Blue, Newmarket Tan and Hotspur. Warna merah muda juga membalut pada kulit persneling.

Sedangkan dahsboard dan panel pintu dipoles Bentley dengan warna Piano Black. Tak lupa, tanda tangan Peter Blake selaku perancang mobil juga dipamerkan di bagian pelat mobil.

Terlibat dalam proyek kerja sama dengan Bentley menjadi kebanggaan bagi Peter Blake. "Saya bangga terlibat dalam perubahan mobil yang indah ini dan memiliki kepuasan luar biasa untuk orang-orang di Bentley yang membawa desain saya, memproduksinya menjadi salah satu mobil yang menarik," ungkap Blake.

Mobil tersebut akan dilelang dalam Goodwood Festival of Speed pada 24 Juni 2016. Hasil lelang akan didonasikan untuk kegiatan amal Care2Save Charitable Trust.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment