Wednesday, April 27, 2016

Tanpa Mobil Baru, Nissan Tetap akan Ngegas

 Tanpa Mobil Baru, Nissan Tetap akan NgegasJakarta - Meski tanpa ada produk mobil yang benar-benar baru, Nissan Motor Indonesia akan ngegas mengejar target pertumbuhan sampai 2018 nanti. Segmen kendaraan yang baru akan dimasuki Nissan, brand Nismo pun akan lebih ekspansif.

Beberapa strategi pun disiapkan, utamanya dalam pengembangan produk, brand power, sales power, service power dan meningkatkan kualitas produk.

Tahun 2018 Nissan menargetkan bisa meraup market share sampai 8 persen. Untuk brand Datsun, Nissan Motor menetapkan target dari 19 persen pada 2015 menjadi 20 persen di 2018.

"Kami akan memperkenalkan produk yang lebih menarik, segmen yang lebih baru dan Nismo dalam setahun akan kami perkenalkan," ujar Pre sdir Nissan Motor Indonesia Antonio Zara kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Sayang dia enggan menyebutkan produk apa yang disiapkan kalangan Nissan di segmen yang baru tadi.

"Nanti untuk produk akan ada penjelasan tersendiri," ujarnya sambil tersenyum.



Yang pasti untuk mencapai target di 2018 nanti, Nissan akan mengembangkan diler. Saat ini Nissan Motor Indonesia sudah memiliki 120 unit jaringan di seluruh Indonesia dengan cakupan pasar sampai 63 persen, angka itu akan ditingkatkan menjadi 80 persen di tahun 2018.

"Bangunan diler pun akan memiliki image Nissan yang baru, konstruksi proyek tengah dibangun," ujarnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment