Wednesday, April 27, 2016

Si Mungil Smart Brabus yang Lebih Sporty Hadir di Beijing

Si Mungil Smart Brabus yang Lebih Sporty Hadir di BeijingBeijing - Si mungil Smart jelas tidak ingin ketinggalan dalam menggoda pecinta otomotif di China. Kini tampilan Smart pun kian kece berkat sentuhan New Smart Brabus.

GTSpirit, Kamis (28/4/2016) melaporkan, sentuhan fitur New Smart Brabus akan tersaji diseluruh line up Smart, baik Fortwo, Fortwo Cabrio ataupun Fourfor.



Tidak sampai di situ, produsen mobil asal Jerman ini juga mengatakan, model terbaru Smart dijamin bakal memiliki lebih besar 5 kW dan torsi lebih besar 23 Nm.

Smart Fortwo yang memiliki kapasitas 2 penumpang akan mampu berlari 0-100 km/jam hanya dalam kurun waktu 9,5 detik. Sedangkan untuk model Smart Forfour akan mampu mencapai topspeed hingga 180 km/jam.



Tidak hanya tampilan dan performa terbaik yang bakal disajikan, dikatakan kenyamanan lebih juga akan diberikan. Salah satunya dengan mengadopsi Smart suspensi yang lebih rigid hingga 20 persen, sehingga saat berkendara kestabilan akan lebih dirasakan.

Bicara soal transmisi, Smart akan menyelipkan transmisi Twinamic 6 percepatan dual clutch. Sehingga kemudahan mengatur tansmisi akan menambah nyaman berkendara meski dalam kecepatan tinggi.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment