Monday, January 21, 2013

Lagi Ngetren, Emblem Toyota Hybrid Cuma Rp 150 Ribu

Lagi Ngetren, Emblem Toyota Hybrid Cuma Rp 150 Ribu Jakarta - Otolovers pasti mendambakan mobil hybrid kan? Karena harga jualnya di Indonesia masih tergolong mahal ketimbang mobil konvesional jadi tidak semua konsumen bisa membelinya.

Sebut saja Toyota, pabrikan asal Jepang ini sudah mulai menawarkan mobil hybrid di Indonesia seperti Prius dan Camry hybrid yang baru saja diluncurkan tahun lalu.

Nah bagi Otolovers semua yang benar-benar mendambakan mobil hybrid ada solusinya nih, tapi ini hanya sekedar untuk gaya-gayan yang bentuknya aksesoris dan bukan mobil bermesin hybrid sungguhan.

Toko aksesoris Auto Mania yang berada di Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok D1/17, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta ini menawarkan aksesoris untuk mobil hybrid yang dijual di Indonesia.

Aksesoris yang ditawarkan yakni emblem logo hybrid yang bisa ditempelkan di logo Toyota. Mengingat mobil Toyota hybrid itu identik dengan logo berwarna biru seperti yang tertera pada Camry Hybrid.

"Emblem logo Toyota hybrid ini bisa ditempel disemua mobil Toyota dan hanya bisa dipakai di logo belakang karena harus ada permukaannya untuk menempelnya. Kalau Fortuner bisa ditempel di depan tapi pakai ukuran L," beber Mela Marketing Auto Mania saat ditemui detikOto, Senin (21/1/2013).

Kira-kira berapa harganya? Mela menjelaskan harga untuk emblem logo Toyota Hybrid ini dijual Rp 150 ribu dan tersedia dalam ukuran S, M, dan L. Cara pemasangannya tinggal ditempelkan saja di logo Toyota.

Tidak hanya itu, Mela menambahkan aksesoris hybrid lainnya seperti emblem tulisan Hybrid Synergy Drive dan embleh tulisan Hybrid yang dijual Rp 100 ribu.

"Pemasangannya mudah hanya tinggal ditempel saja. Ini banyak yang nyari karena lagi ngetren dan sekarang ini jadi favorit para pemirsa," lugasnya.

Lanjut Mela, konsumen banyak yang membeli lalu dipasangnya di mobil Toyota Innova bahkan ia pernah memiliki pengalaman unik karena Mela sendiri memasang emblem hybrid ini di mobilnya yakni Innova.

"Saya pernah ditanya sama orang memang Innova ada hybrid-nya ya?," cetusnya sambil tersenyum. "Pernah juga ada konsumen yang beli untuk dipakai di mobil Honda padahal kita punya (logo) ini kan punya Toyota," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment