Monday, January 21, 2013

SUV Bentley Akhirnya Dapat Lampu Hijau

SUV Bentley Akhirnya Dapat Lampu Hijau Crewe, Inggris - Kontroversi terkait kelahiran Sport Utility Vehicle (SUV) milik produsen mobil mewah Bentley. Tapi, kontroversi itu nampaknya akan berakhir, sebab petinggi Bentley dikabarkan telah memberi lampu hijau pada kelahiran mobil ini.

Mobil yang akan menjadi SUV pertama Bentley ini dikonfirmasi kepastian lahirnya oleh CEO Bentley Wolfgang Schreiber.

Meski begitu, Wolfgang Schreiber menegaskan kalau desain SUV milik Bentley ini akan menyiratkan kemewahan yang berbeda dengan mobil konsep EXP 9F yang diperlihatkan Bentley di Geneva Motor Show tahun lalu.

Kepada Auto News, Schreiber menjelaskan kalau mobil ini di desain sesuai dengan selera pasar yang ada. "Jika Anda melihat style-nya, Anda akan berkata, 'Itu adalah Bentley yang nyata,'" kata Schreiber.

Mobil ini akan berbagi platform dengan Audi Q7 dan Porsche Cayenne yang sama-sama berada di payung Volkswagen Group. Mobil ini akan dibangun di markas Bentley di Crewe, Inggris.

Sementara untuk jantungnya, diperkirakan bakal ada mesin V8 yang akan memotori laju mobil ini dengan kemungkinan mesin W12 disiapkan pula sebagai pilihan.

0 comments:

Post a Comment