Monday, January 21, 2013

Moge Rooney Terinspirasi Gol ke Gawang Manchester City

Moge Rooney Terinspirasi Gol ke Gawang Manchester City Jakarta - Pemain internasional asal Inggris, Wayne Rooney siap melelang sebuah motor besar yang telah dimodifikasi menjadi personifikasi pemain Manchester United itu. Motor ini diperkirakan laku hampir Rp 1 miliar.

Pelelangan motor unik ini dilakukan Rooney untuk membantu yayasan KidsAid di Denmark yang fokus membantu anak-anak yang menderita sakit.

Sebenarnya, motor ini sudah sempat dilelang sampai 21 Juni 2012 silam. Ketika itu, motor ini sudah sempat mencapai angka 109.700 pounds saat dilelang di situs jual-beli eBay. Tapi entah kenapa, motor itu akan dilelang lagi di balai lelang Bonhams pada 20 Februari mendatang.

Diperkirakan, lelang motor Rooney tersebut akan dapat menjaring dana antara 40-60 ribu pounds atau sekitar Rp 614,4-921,6 jutaan, meski kemungkinan besar angka lelang sebelumnya akan dipecahkan dilelang itu.

Motor yang dijuluki WR10 diproduksi oleh perusahaan motor Denmark Lauge Jensen ini memang memiliki desain yang melulu soal Rooney. Di tangki bensinnya ada nomor punggung yang selalu digunakan Rooney yakni 10 dan telah ditanda-tangani langsung oleh pemain kelahiran 1985 itu.

Selain itu, ada 21 berlian hitam di shift rod dan gambar Rooney yang sedang merayakan gol di spatbor belakang. Itu adalah foto Rooney ketika sedang merayakan gol saltonya saat melawan Manchester City di Februari 2011.

"Motor tersebut telah kami rancang dengan inspirasi dari perayaan saya setelah tendangan salto ke gawang Manchester City. Tujuan gambar tersebut untuk memberikan kesan berkualitas tertinggi, keunggulan teknis, kuat dan indah. Saya harap Anda akan setuju bahwa sepeda ini adalah segalanya," tandas Rooney seperti detikOto kutip dari Visor Down.


0 comments:

Post a Comment