Monday, January 21, 2013

Chevy Siap Teror Toyota 86

Chevy Siap Teror Toyota 86 Detroit - Hadirnya Toyota 86 dan Subaru BRZ di pasar mobil sport kelas entry level cukup membuat kompetitor gerah. Mobil sport 4 penumpang ini dianggap sebagai ancaman oleh produsen mobil global, salah satunya Chevrolet.

Pabrikan asal Amerika Serikat, Chevrolet pun lantas membuat tandingan Toyota 86 dan Subaru untuk melunturkan dominasi keduanya.

Dikabarkan Car Sales, Senin (21/1/2013) Presiden GM untuk Amerika Utara, Mark Reuss ingin melakukan aksi membuat mobil sekelas yang memanfaatkan platform Alpha konsep.

Reuss menegaskan, mobil sport kelas bawah yang dimaksud akan segera meneror Toyota 86 dan Subaru BRZ. Mobil tersebut diakuinya memiliki tampilan yang memukau dengan hasil rekayasa yang agresif di seluruh bagian bodi hingga interior.

Untuk mesinnya, Chevy belum mau buka-bukaan. Tapi bila dilihat dari yang dituju, bukan tidak mungkin Chevy akan mengembangkan mesin 2.000 cc yang setara dengan kompetitornya.

Reuss menambahkan mobil sportnya itu akan menggunakan mesin yang bisa menggerakkan keempat roda, dimana terinspirasi dari Cadillac ATS.

0 comments:

Post a Comment