Monday, January 21, 2013

Honda: Jazz Tipe A Itu Versi Lama yang Dipertahankan

Honda: Jazz Tipe A Itu Versi Lama yang Dipertahankan Jakarta - Honda menggebrak awal tahun 2013 ini dengan meluncurkan New Honda Jazz untuk konsumennya di Indonesia. Menariknya Honda menghadirkan varian baru yakni tipe A yang dijual mulai Rp 189.000.000.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan Jazz tipe A ini merupakan versi Jazz lama yang dipertahankan.

"Ini versi lama yang dipertahankan, perubahannya di pelek, audio dan beberapa fitur lainnya. Basicnya dari Jazz S versi lama," terang Jonfis kepada wartawan di sela-sela peluncuran New Jazz di Central Park, Jakarta, Senin (22/1/2013).

Selain itu, alasan Honda menghadirkan Jazz tipe A yakni ingin memberikan pilihan yang lebih banyak lagi ke konsumennya yang berada di Indonesia.

"Kita ingin memberikan pilihan kepada konsumen, jadi kita memberikan pilihan lebar bagi konsumen dengan harga yang terjangkau," tambahnya.

New Honda Jazz tipe A ini menawarkan fitur-fitur yang telah menjadi keunggulan dari Honda Jazz selama ini termasuk ultra seat yang memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan, Drive by Wire untuk rasa berkendara yang lebih mulus, Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, serta perangkat keselamatan berstandar tinggi seperti bodi G-CON dan ACE, Neck Shock Mitigation Seat, Pedestrian Protection, ABS, EBD dan Immobilizer.

New Honda Jazz ini juga didukung mesin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 120 PS dan 6.600 rpm yang merupakan terbesar di kelasnya dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm.

Mesin ini dikombinasikan antara teknologi VTEC dengan Drive By Wire (DBW) untuk presisi dalam akselerasi dan efisiensi bahan bakar serta Torque Boost Resonator yang berfungsi untuk meningkatkan torsi pada putaran bawah dan tenaga pada putaran atas.

0 comments:

Post a Comment