Monday, January 21, 2013

Di Inggris Mobil Listrik untuk Antar Pizza

Di Inggris Mobil Listrik untuk Antar Pizza London - Era mobil listrik nampaknya semakin berkembang pesat di luar negeri. Indonesia pun mulai mencoba peruntungan tersebut. Tapi menariknya di Inggris ada mobil listrik yang digunakan untuk mengantarkan Pizza.

Ya mobil mungil Renault Twizy versi EV (electric vehicle) yang dijadikan mobil untuk mengantar Pizza oleh salah satu perusahaan Pizza ternama di Inggris.

"Kami sangat senang bisa mendapatkan Twizy sebagai sarana pendukung kerja di perusahaan kami. Kami jadi bisa memberikan Pizza yang masih hangat dengan cepat dan yang paling penting dengan biaya yang sangat murah," tutur James Swift, bos Domino's cabang Swindon, Inggris seperti dikutip autoevolution.

Menurut Swift, Twizy ini ini mampu melayani konsumen dengan baik terlebih tanpa memancarkan gas beracun yang keluar dari knalpotnya.

Sekedar informasi, Renaylt Twizy ini tersedia dalam 2 versi yakni Twizy 45 yang memiliki tenaga 5 HP dan torsi 33 Nm. Twizy 45 ini mampu mencapai kecepatan tertinggi 45 km/jam. Versi kedua yakni Twizy 80 yang mampu berlari hingga 80 km/jam.

0 comments:

Post a Comment