Monday, January 21, 2013

Karpet 3 Dimensi Anti Kotor

Karpet 3 Dimensi Anti Kotor Jakarta - Tuntutan agar interior mobil selalu bersih dan tampil rapi merupakan dambaan bagi setiap pemilik mobil. Sayang, selama ini karpet bentuk dan macamnya hanya itu-itu saja.

Nah, buat Otolovers yang ingin beda dan ingin melindungi interior dari kotoran coba karpet 3 dimensi (3D) yang ditawarkan oleh toko aksesoris Auto Mania yang berada di Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok D1/17, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta.

Karpet 3 dimensi (3D) ini dibuat custom mengikuti bentuk dan lekukan secara detail mobil dan hebatnya lagi bentuknya 3 dimensi alias membentuk tray (tatakan) sehingga mudah dibersihkan dan kotoran dijamin tidak akan tumpah atau masuk ke mobil.

Selain itu teknologinya juga canggih karena dibuat dari material berbeda dengan karpet lain yang selama ini ada di pasaran sehingga bahannya sangat ringan, waterproof, mudah dibersihkan, anti slip sehingga karpet tidak bergereak kemana-mana.

"Karpet 3D ini untuk semua mobil ada, tapi barang terbatas. Yang kita punya cuma buat Accord 2008, City 2008, Civic 2006, Mercy C, BMW, Camry 2007, Vios 2007, Captiva, Altis 2008, Innova, Pajero, Fiesta, CRV lama, dan Mazda2," tutur Mela Marketing Auto Mania saat ditemui detikOto, Senin (21/1/2013).

Berapa harga untuk karpet 3D ini? Mela mengatakan harganya sangat murah, untuk 1 set dijual dengan harga Rp 1.250.000.

"Karpet ini kalau dipasang seperti mangkok, ngepas, tidak geser sehingga tidak mudah kotor," cetusnya.

Lanjut Mela, konsumen banyak yang membeli untuk Honda CR-V dan membeli untuk bagian belakangnya saja. Karena bagian paling belakang CR-V cukup luas sehingga pemilik mobil bisa menyimpan apa saja dibelakangnya.

"Umpananya kita hobi taneman, itu kan kotor kalau nyimpen taneman nah kotorannya atau tanahnya bisa mudah dibersihkan. Lain lagi kalau hobi pelihara ikan, airnya juga tidak mudah menyerap dan mudah sekali untuk dibersihkan," paparnya.

Ketika ditanya untuk karpet 3D bagian belakang saja berapa?

"Untuk yang belakang lebih murah. Harganya kita jual cuma Rp 700 ribu," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment