Monday, January 21, 2013

Nissan GT-R Lebih Sangar di The Fast and Furious 6

Nissan GT-R Lebih Sangar di The Fast and Furious 6 Jakarta - Mobil sport Nissan GT-R tak luput dari film The Fast and Furious yang selalu menyajikan mobil-mobil sport. Dan di The Fast and Furious 6, mobil sport asal Jepang tersebut tampil lebih sangar.

Di film yang akan dirilis pada pertengahan tahun 2013 itu, Nissan GT-R akan berubah di setiap lininya seperti dilansir worldcarfans, Senin (21/1/2013).

Dan jangan pernah anggap remeh tampilan Nissan GT-R kali ini, selain memiliki mesin yang luar biasa. Perubahan Nissan GT-R yang ditampilkan di 'Fast and Furious 6' kali ini, merupakan garapan langsung beberapa modifikator ternama.

Pada sistem pendingin Nissan GT-R ini langsung emndapat sentuhan langsung dari Tuning R. Tampilan sayap atau kit aerodinamis juga langsung digarap BenSopra.

Mesin anyar yang sudah tersaji didalamnya, dirasa tidak cukup memnuhi nafsu siapa pun pengendaranya. Untuk menambah tenaga saat melaju Nissan GT-R, ini pun langsung 'dioprek' the ECM calibration.

Tampilan eksterior kali ini juga disinyalir mampu mempesona siapa saja yang melihatnya. Bagaimana tidak tampilan karbon pun menyelimuti semua tubuh Nissan GT-R bercat biru yang diberikan oleh Seibon.

Tampilan interior menawan juga ikut diselipkan, untuk bisa menambah kenyamanan saat berkendara. Wah tinggal ditunggu aksinya di layar lebar nih.

0 comments:

Post a Comment