Monday, January 21, 2013

Hyundai Beri Diskon untuk Korban Banjir

Hyundai Beri Diskon untuk Korban Banjir Jakarta - Banjir di Jakarta selain merendam banyak rumah, juga merendam banyak mobil yang ada di ibukota. Produsen mobil Hyundai pun tahu benar akan hal itu. Untuk para korban banjir, Hyundai memberi diskon 20% untuk pemeriksaan dan penggantian spare part para korban banjir.

PT Hyundai Mobil Indonesia menyikapi bencana alam Banjir yang terjadi di Jakarta saat ini dengan program “Hyundai Peduli”. Pada program ini Hyundai memberikan diskon spare parts dan jasa sebesar 20% yang berlaku hingga 15 Februari 2013.

Program ini berlaku di seluruh jaringan resmi cabang dan dealer Hyundai & authorized workshop di Jabodetabek, dan hanya berlaku untuk kendaraan Hyundai milik konsumen yang menjadi korban banjir di DKI dan sekitarnya.

“Seluruh jaringan resmi Hyundai di wilayah DKI & sekitarnya kami instruksikan secara serentak untuk menjalankan program kepedulian ini, yang akan berlangsung hingga tanggal 15 Febuari 2013," kata President Director PT Hyundai Mobil Indonesia Jongkie Sugiarto dalam keterangan resminya.

"Harapan kami, seluruh Pelanggan setia Hyundai yang terkena musibah banjir dapat segera membawa kendaraan-nya ke bengkel-begkel resmi Hyundai terdekat untuk ditangani secepat mungkin oleh tenaga teknisi handal dari Hyundai Indonesia agar kendaraan dapat digunakan kembali untuk menunjang aktivitas sehari-hari," lugasnya lagi.

0 comments:

Post a Comment