Wednesday, February 27, 2013

Chevy Captiva akan Dipercantik

Chevy Captiva akan Dipercantik Jenewa - Sport Utility Vehicle (SUV) populer milik Chevrolet siap dipermak. Mobil Amerika ini akan segera mendapatkan wajah baru untuk menyegarkan penampilannya.

Chevrolet Captiva sendiri selama ini memang dikenal sebagai salah satu SUV kompak populer di dunia termasuk di Indonesia. Dan kini, tampilan mobil itu siap diperbaharui.

Sebagai tempat perhelatan, Chevrolet memilih Geneva Motor Show yang akan digelar 5 Maret 2013 mendatang.

Captiva baru ini akan diperkenalkan dengan beberapa perubahan terutama di bagian facia dan buritan termasuk lampu belakang LED anyar dan aksen krom di knalpot serta desain bumper yang dipercantik.

Di bagian depan, bumper dibuat dengan lebih sporty dengan penempatan yang lebih rendah. Grille pun dibuat dengan tampilan baru dengan foglamps yang telah dibenahi.

Pelek alloy berukuran 18 inch juga ditampilkan untuk lebih memperkekar tampilan mobil ini. Selain itu, Captiva sekarang akan menggunakan keyless entry.

Di bagian dalam, Chevrolet memberi tampilan yang lebih mewah dengan panel instrumen yang lebih modern. Dual-zone climate system juga sudah diterapkan di mobil ini.

"Captiva adalah pendamping ideal bagi mereka yang ingin memiliki beberapa petualangan, tetapi merasa bahwa mereka bisa melakukan dengan lebih dengan ruang lapang dan sedikit tambahan kenyamanan," kata Presiden dan Managing Director Chevrolet dan Cadillac Eropa Susan Docherty dalam siaran pers.



(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment