Wednesday, February 27, 2013

Gunadi Kini Presiden FAMI

Gunadi Kini Presiden FAMI Jakarta - Selain menjadi Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), Gunadi Sindhuwinata juga kini merangkap jabatan sebagai Presiden dari Federation of Asian Motorcycle Industries (FAMI).

"Baru tadi (Rabu) siang saya menjabat sebagai Presiden FAMI. Periodenya selama 2 tahun kedepan," ungkap Gunadi saat ditemui diacara ulang tahun AISI ke-42 di Museum Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2013) malam.

Dengan terpilihnya Gunadi sebagai presiden FAMI maka kancah perindustrian sepeda motor di Indonesia akan semakin didengar secara internasional.

FAMI sendiri merupakan organisasi yang membernya merupakan asosiasi produsen motor se-Asia.

Anggota FAMI antara lain AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), JAMA (Japan Automobile Manufacturers Association Inc), MASAAM (Malaysia Motorcycle and Scooter Assemblers and Distributors), dan MDPPA (Motorcycle Development Program Participations Association).

SMCTA (Singapore Motor Cycle Trade Association), TAIA (Thai Automobile Industry Association), dan TTVMA (Taiwan Transportation Vehicle Manufacturers Association).

Di sisi lain, Gunadi juga siap mengharumkan nama Indonesia di industri sepeda motor Internasional. Dengan modal yang dimiliki saat ini maka tidak menutup kemungkinan nama Indonesia akan lebih dikenal lagi di seluruh negara terutama anggota FAMI.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment