Thursday, March 7, 2013

Ada Versi Baru, Yamaha Ternyata Masih Jual V-Ixion Lawas

Ada Versi Baru, Yamaha Ternyata Masih Jual V-Ixion Lawas Jakarta - Yamaha kembali mendulang sukses lewat motor sport V-Ixion lawas dan terbaru. Data menunjukkan penjualan V-Ixion kick stater masih ada peminat.

Melihat penjualan Yamaha pada Februari 2013, V-Ixion lama laku 8.944 unit, New V-Ixion laku 27.758 unit. Sementara Januari 2013, V-Ixion lama 12.803 unit dan New V-Ixion 18.894 unit.

Artinya motor sport V-Ixion kick stater atau engkol perlahan-lahan mulai ditinggalkan. Akankah Yamaha mengubur V-Ixion versi engkol dan mengandalkan V-Ixion tanpa kick stater saja di Tanah Air.

Menanggapi ini General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo mengatakan tidak akan mematikan V-Ixion engkol.

Dia menambahkan, motor sport V-Ixion engkol masih cukup diminati oleh konsumen Yamaha di Indonesia, dan Yamaha tidak bakal dimatikan V-Ixion engkol jika tidak ada permintaan konsumen.

"Ke depanya kita akan lihat respon pasar. kalau memang tidak bakal ada permintaan, ya kita akan stop," kata Eko, Kamis (6/3/2013). Menurut selama ini Yamaha V-Ixionkick stater masih ada permintaan.

Jauh sebelum Yamaha V-Ixion tanpa engkol diluncurkan, motor sport tersebut dicibir oleh penggila motor di Tanah Air. Namun pada kenyataannya, Yamaha V-Ixion tanpa engkol lebih laris dalam 2 bulan terakhir.

Yamaha V-Ixion salah satu andalan motor sport Yamaha di Indonesia. Sampai kini Yamaha V-Ixion sudah masuk generasi ke-2.

(ikh/syu)

0 comments:

Post a Comment