Thursday, March 7, 2013

Chevrolet Bergerak ke Pluit

Chevrolet Bergerak ke Pluit Jakarta - Ekspansi Chevrolet di Indonesia nampaknya makin giat. Setelah mulai memproduksi Multi Purpose Vehicle (MPV) Chevrolet Spin, pabrikan asal Amerika Serikat itu kii membuka dealer baru di kawasan Pluit, Jakarta.

Pembukaan dealer Chevrolet NAW Pluit hari ini menandakan transformasi Chevrolet di Indonesia. Chevrolet menegaskan akan terus melakukan berbagai usaha ekspansi di tanah air dengan berpegang kepada sejarah kehadiran Chevrolet yang kuat di Indonesia sejak 1927.

Presiden Direktur General Motors Indonesia, Marcos Purty mengatakan kalau Chevrolet memang didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup semua pengendaranya. "Dengan dibukanya dealer Chevrolet Pluit, kami berharap dealer ini bisa menjadi perpaduan antara gaya hidup terkini dengan kebutuhan berkendara,” katanya dalam keterangan resmi.

Terletak di Jl. Pluit Indah No. 15, Jakarta Utara, dealer Chevrolet terbaru ini memiliki empat lantai yang masing-masing lantainya terdiri dari ruang tunggu dan area service kendaraan di lantai 1, ruang pajang (display) kendaraan dan area kantor di lantai 2, meeting room di lantai 3, serta perpustakaan di lantai 4.

Nuansa Chevrolet sebagai merek global sangat terasa pada desain interior bangunan ini. Selain itu, penggunaan unsur-unsur alam juga terlihat jelas di sisi eksterior dan interiornya.

Marcos menjelaskan bahwa gencarnya ekspansi Chevrolet belakangan ini adalah karena ambisi mereka untuk membuat mobil-mobil Chevrolet dapat terlihat dan tersedia dimanapun, tentu saja diiringi dengan pelayanan konsumen yang prima.

“Untuk itu kami akan menambah jumlah jaringan pejualan di Indonesia dari 35 menjadi 50 dealer di akhir tahun ini sehingga pengalaman konsumen Indonesia bersama Chevrolet akan terus berjalan kearah yang lebih positif. Akhirnya kami ingin menawarkan konsep total ownership experience dengan menawarkan produk-produk terbaik kami,” tutup Marcos.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment