Friday, March 8, 2013

Bidik Investor Asing Lewat Pameran Industri Otomotif

Bidik Investor Asing Lewat Pameran Industri Otomotif Jakarta - Bidik Investor Asing Lewat Pameran Industri Otomotif

Industri otomotif tanah air yang semakin berkembang membuat banyak produsen otomotif global tertarik menanamkan dana besar demi merauk keuntungan. Untuk merangsang minat para investor asing, pameran otomotif pun digalakkan di Indonesia.

Salah satunya Indonesia International Auto Parts Accessories & Equip Exhibition(INAPA) yang dimulai pada tanggal 26 - 29 Maret 2013 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara.

Nah, ajang ini juga bisa dimanfaatkan untuk mencari aksesoris mobil atau motor agar tampilan mobil atau motor tambah ciamik. Soalnya banyak tersedia aksesoris mobil atau motor untuk keperluan sehari-hari.

Pameran yang digelar sejak 2009, ajang tersebut mendapat respon yang positif. Tahun lalu INAPA diikuti oleh 821 perusahaan dari 21 negara dan 9 group internasional.

Sedangkan tahun ini diharapkan diikuti sekitar 1.000 pabrik dari 25 negara dengan target 50.000. Tahun ini akan semakin semarak dengan kehadiran 4 industrial park yaitu Jababeka, Lippo Cikarang, Modern Cikande dan Deltamas.

"Sehingga INAPA 2013 semakin memberikan angin segar untuk berinvestasi di Indonesia khusus suku cadang otomotif," kata Direktur Utama PT Global Expo Management (GEM Indonesia) Baki Lee dalam rilis yang diterima detikOto, Jumat (8/3/2013).

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment