Friday, March 8, 2013

Komunitas TVS Apache Jelajahi Borneo

Komunitas TVS Apache Jelajahi Borneo Pontianak - Sebagai komunitas motor sudah tentu touring menjadi agenda wajib yang harus dilakukan tiap tahunnya. Ini yang coba dibuktikan Komunitas TVS Apache Pontianak (Kapak), dengan siap menaklukkan Borneo meski baru beranggotakan 30 member.

Dengan bertajuk Ekspedisi KAPAK Khatulistiwa (Sikhat) Borneo Island, komunitas TVS Apache 180cc dan 160cc siap mengambil rute Pontianak-Sandai-Nangatayap. Lalu masuk Kalteng (Sampit-Palangkaraya-Banjarmasin-Banjarbaru-Martapura-Balikpapan- dan kembali ke Pontianak dengan jalur yang sama. Kapak siap mematahkan Borneo dan membangun image TVS di Kalimantan.

"Harapan kita dengan melakukan Touring kali ini, kita ingin membangun image TVS agar menjadi lebih bagus. Dan kami juga ingin membuktikan bahwa motor TVS juga tidak kalah dengan motor yang telah lahir sebelumnya," kata Beben(41) ketua komunitas Apache Pontianak, dan sebagai leader touring, Jumat (8/3/2013), di Pontianak .

Tidak berhenti sampai disitu, dalam perjalanan komunitas TVS Apache Pontianak yang bisa menghabiskan waktu hingga 35 jam perjalanan, akan disambut komunitas TVS asal Kalteng, Kalel dan Kaltim.

"Selain itu kita juga mau menghimpun kawan-kawan apache untuk saling mengenal satu dengan lainnya terutama pengguna TVS Apache se-Kalimantan. Dan kami akan buktikan bahwa motor india tidak kalah hebat. Itu inti dan tujuan kita melakukan touring kali ini. Seperti semboyannya 'TVS motor India kualitas dunia," kata Beben.

Berbagai persiapan telah dilakukan sejak 2 bulan lalu. Salah satunya dengan memberikan pelatihan touring yang baik dan benar.

"Kami sangat bersyukur sekali karena mendapat dukungan yang penuh dari prinsipal TVS, melalui PT TVS Motor Company Indonesia. Selain itu kami juga telah melakukan pelatihan safety saat touring, dan pelatihan lainnya," katanya.

"Kita coba mewadahi semua komunitas kami. Karena TVS melihat, tanpa konsumen (komunitas) kami bukan apa-apa. Sehingga kami bisa bangga memiliki konsumen yang loyal dan konsumen juga merasa bangga karena mengendarai TVS," tambah Corporate Communications, Nurlida Fatmikasari, di Pontianak.

(syu/lth)

0 comments:

Post a Comment