Friday, March 8, 2013

Hindari Polisi, Wanita Setengah Bugil Kabur dengan Mobil Mainan

Hindari Polisi, Wanita Setengah Bugil Kabur dengan Mobil Mainan Arkansas - Benar-benar menggelikan. Seorang wanita di Arkansas, Amerika Serikat (AS), tak sengaja menabrak karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Setelah menabrakkan mobilnya, wanita yang juga dalam kondisi setengah telanjang ini berusaha kabur dengan mengendarai mobil truk mainan. Loh?

Dengan mobil mainan Power Wheels yang berkecepatan 8 km per jam tersebut, tidak mengejutkan jika wanita bernama Jamie Jeanette Craft akhirnya berhasil ditangkap polisi. Insiden menggelikan ini terjadi di pada Minggu (3/3) lalu di wilayah Jonesboro, Arkansas dan cukup memalukan karena sempat ditonton warga setempat.

Seperti dilansir TIME, Jumat (8/3/2013), insiden ini berawal ketika Craft sedang mengemudi sambil mabuk. Dia tidak sengaja menabrakkan mobil Pontiac Grand Am miliknya ke sebuah rumah mobil milik warga setempat.

Tak ingin tertangkap warga, wanita berusia 29 tahun ini keluar dari mobilnya dengan hanya memakai sweater tanpa mengenakan apapun di tubuh bagian bawahnya dan melompat masuk ke dalam mobil truk mainan yang ada di dekatnya. Warga yang melihat hal ini berusaha mengejarnya, sedangkan warga lainnya menelepon polisi.

Polisi yang tiba di lokasi pun segera melakukan pengejaran terhadap Craft, namun betapa terkejutnya mereka ketika melihat targetnya kabur dengan mobil mainan. Tidak dibutuhkan banyak waktu untuk membekuk Craft.

Saat uji coba alkohol dilakukan, ternyata Craft terbukti mengkonsumi alkohol sebelum mengemudi mobil. Terdeteksi kadar alkohol dalam darahnya mencapai 3 kali lipat dari batas normal.

Dia kemudian digiring ke kantor polisi, namun wanita ini masih bertindak agresif. Dia menendang petugas sambil berteriak minta dilepaskan. Namun sayangnya, permohonan Craft tidak bisa dikabulkan dengan mudah.

Craft harus memepertanggungjawabkan perbuatannya di pengadilan. Dia dijerat dakwaan berlapis, mulai dari mabuk di depan umum, menolak ditangkap, mengganggu ketertiban umum, menimbulkan kerusakan pada properti orang lain dan mengemudi tanpa surat izin mengemudi. Ada-ada saja!

(nvc/syu)

0 comments:

Post a Comment