Friday, March 8, 2013

Pikat Hati Pria dengan Lamborghini

Pikat Hati Pria dengan Lamborghini Jakarta - Apa yang dibutuhkan wanita untuk memikat hati pria idaman. Rumah mewah, perhiasan, atau pelet ampuh yang bisa buat cowok keblinger. Bagi Putri Ramadani bukan itu yang dimaksud. Tapi sebuah mobil super Lamborghini yang didatangkan langsung dari Italia.

Apa pun modelnya yang penting sebuah supercar Lamborghini.

Menurut gadis kelahiran Jakarta 19 Juli 1993 silam itu, kendaraan roda empat tersebut sebuah pelet super yang bisa mengatasi keinginannya. Pria pun bakal tunduk di hadapan Putri.

"Ngidam Lamborghini. Suka ngeliatnya dan keren. Kalau cewek bawa itu bisa ngegebet semua cowok. Hahaha," seloroh Putri.

Selanjutnya dengan nada centil kepada detikOto, Putri mengutarakan jika mobil Lamborghini bisa membuat para cowok bertekuk lutut dan menuruti keinginannya.

"Emang sih selama ini enggak ada masalah tarik perhatian cowok. Tapi kalau ditambah pakai Lamborghini, apa yang gue mau pasti itu cowok turutin. Lagian selama ini terbalik, cewek yang suka ngeluarin uang. Dan cowok yang suka dimanja," ucap dara tinggi badan 163 cm, dan berat badan 47 kg itu.

Sayang impiannya belum terwujud. Selama ini Putri hanya bisa menggunakan Mitsubishi Lancer GLX lansiran 2008. Tapi yang pasti, upaya tersebut adalah salah satu cara pemikat Putri untuk mewujudkan impiannya. Dia menambahkan dengan Mitsubishi Lancer GLX lansiran sudah mampu memperalat pria.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment