Friday, March 8, 2013

TVS Tambah Jaringan Showroom

TVS Tambah Jaringan Showroom Pontianak - Layanan after sales dan diler yang tersebar di berbagai wilayah merupakan pertimbangan utama sebelum membeli sepeda motor. TVS pun berkomitmen untuk menambah jaringan di Indonesia.

"Saat ini kami memiliki diler mencapai 130 diler dan 600 bengkel mitra TVS di seluruh Indonesia. Dan setiap 1 diler kami itu harus memiliki 5 bengkel mitra," kata Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia, Nurlida Fatmikasari, di Pontianak, Jumat (8/3/2013).

TVS mencoba yakinkan setiap pecinta TVS agar tidak perlu khawatir. Soalnya di 2013 TVS siap memiliki 180 diler TVS dan 850 bengkel mitra TVS.

"Di 2013, kami akan menambah sekitar 50 diler, sehingga bisa dikalikan 5 saja untuk berapa banyak bengkel mitra yang akan kami miliki di 2013," tambahnya.

Selain itu, demi mewujudkan bengkel kemitraan yang terpercaya, TVS Indonesia selalu memberikan training kepada mekanik bengkel mitra TVS.

"Di mana bengkel mitra itu akan kami beri pelatihan, dan kita selalu memberikan mekanik training. Agar bisa menyelesaikan permasalahan yang dihadapi konsumen TVS," ujarnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment