Friday, March 8, 2013

Vettel: Mercedes adalah Ancaman

Vettel: Mercedes adalah Ancaman Jakarta - Selain Ferrari dan McLaren, perjuangan Red Bull mempertahankan dua gelar juara dunia 2013 akan dapat gangguan dari Mercedes. Sebastian Vettel menyebut Lewis Hamilton dan Nico Rosberg punya potensi jadi ancaman untuknya.

Marcedes tampil impresif pada sesi latihan pra musim yang digelar di Barcelona pekan lalu. Bukan hanya mencatatkan sebagai pemilik waktu tercepat, tim yang bermarkas di Inggris itu juga tampil meyakinkan saat menguji reliabilitas mobilnya.

Dengan kini memiliki Lewis Hamilton di salah satu mobilnya, Mercedes dianggap akan jadi salah satu ancaman buat Red Bull musim ini.

"Saya akhirnya punya kesempatan untuk sedikit melihat tim lain. Nico menjalani hari terakhir yang hebat bersama Mercedes, yang menunjukkan betapa berbahayanya dia dan Lewis akan begitu di masa depan. Tapi tentu ada banyak (pebalap) lain yang harus dipikirkan," sahut Vettel di Autosport.

Sementara terkait penampilan timnya, Vettel mengaku sejauh ini merasa puas. Dia berharap hasil positif yang didapat di sesi ujicoba pra musim bisa memberi performa yang diinginkan saat menjalani seri perdana di Australia, 17 Maret mendatang.

"Secara keseluruhan saya cukup gembira dengan bagaimana semua ini berjalan pekan lalu (di tes Barcelona). Tim telah melakukan pekerjaan dengan baik untuk mobil ini, saya dan Mark (Webber) langsung merasa nyaman."

"Kami belum menemui masalah besar sementara persoalan kecil bisa langsung kami atasi. RB9 sangat reliabel dan itu sangat menyenangkan untuk dikendarai. Kami banyak belajar di tes musim dingin dan kami akan membawa pengalaman tersebut ke Australia," lanjut pebalap Jerman itu.

(din/syu)

0 comments:

Post a Comment