Friday, March 8, 2013

Subaru Belum Putuskan BRZ Convertible

Subaru Belum Putuskan BRZ Convertible Tokyo - Tahun lalu dunia otomotif global kedatangan mobil sport dari 2 pabrikan berbeda asal Jepang yakni Toyota 86 dan Subaru BRZ. Keduanya ini merupakan hasil kerjasama antara Toyota dan Subaru.

Kedua mobil sport ini juga sama-sama mendulang kesuksesan di pasar otomotif global. Tapi berbeda dengan Toyota yang sudah memamerkan 86 versi atap terbuka (convertible), untuk urusan ini Subaru masih tetap bungkam.

Dilansir Inautonews, Sabtu (9/3/2013) dalam hal ini pabrikan asal Jepang ini belum memutuskan untuk menghadirkan BRZ versi atap terbuka.

Rumornya, Subaru masih ingin fokus untuk mencari pasar BRZ di beberapa negara. Berbeda dengan Toyota yang penjualan 86 di setiap negara di dunia terbilang lebih banyak dibanding BRZ.

Selain sudah memamerkan 86 versi atap terbuka, pabrikan raksasa asal Jepang ini juga berencana untuk mengembangkan 86 versi hybird untuk perkembangan mobil performa di masa depan.

Kepastian Toyota ingin mengembangkan 86 versi hybrid ini diungkapkan langsung oleh Chief Engineer Toyta Tetsuya Tada beberapa waktu lalu.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment