Friday, March 8, 2013

TVS Luncurkan 3 Motor di 2013

TVS Luncurkan 3 Motor di 2013 Pontianak - Sempat mendapat rintangan dari kenaikan uang muka kredit, pelan tapi pasti, pasar motor kembali terkerek. Pabrikan India, TVS mencoba peruntungan tahun ini dengan rencana meluncurkan 3 produk di 2013.

"Tahun ini kami akan melahirkan 3 produk," kata Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia, Nurlida Fatmikasari, di Pontianak.

Salah satu varian itu adalah skutik yang tengah digemari oleh masyarakat Indonesia. Motor ini akan hadir di pertengahan tahun 2013, pada ajang Pekan Raya Jakarta 2013.

"Di pertengahan tahun skutik 110cc dan 125cc akan hadir di Juni 2013. Setelah itu akan menyusul 1 varian sport Low End (sport Entry Level). Tapi itu (sport entry level) nantilah," katanya.

Wanita yang akrab disapa Mieke ini memastikan, desain yang akan diusung merupakan desain yang tepat untuk pecinta skutik di tanah air.

"Memang secara teknologi, untuk skutik TVS sudah ada di India. Tapi kalau kita mau buat (sekaligus produksi) di Indonesia itu memang khusus untuk di Indonesia. Dan tentu setelah persetujuan dari India," ujarnya.

"Memang kita agak lama untuk memperkenalkan varian skutik. Karena kita harus melakukan riset terlebih dahulu ke konsumen. Makanya kita mungkin agak lama," tambahnya.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment