Friday, March 8, 2013

Honda Bakal Ungkap Model Terbaru Jazz November 2013

Honda Bakal Ungkap Model Terbaru Jazz November 2013 Jakarta - Honda akan mengejutkan pecinta hatchback Jazz akhir tahun nanti dengan menampilkan generasi baru Jazz di ajang Tokyo Motor Show yang berlangsung November 2013. Honda Jazz terbaru akan didesain lebih sporty dimana terinspirasi oleh mobil Urban SUV Concept yang tampil di Detroit Motor Show 2013.

Honda Jazz akan menganut desain sporty yang didukung sebagai kendaraan keluarga yang fleksibel. Konsep tersebut sama seperti ketika Honda mengembangkan desain Urban SUV-nya.

Managing Director Honda Inggris Dave Hodgetts mengatakan Urban SUV adalah salah satu strategi Honda di masa depan. Nantinya desain mobil-mobil Honda akan mengikuti gaya mobil tersebut, tak terkecuali hatchback Jazz.

"Kami ingin terlihat sporty tapi kami ingin fungsional, sehingga Jazz masih akan memiliki kursi tinggi dan kepraktisan," kata Hodgetts dilansir Autoexpress, Jumat (8/3/2013).

Dan ditampuk sebagai andalan Honda di beberapa negara, Honda juga dikabarkan akan menambah varian crossover Jazz/Fit untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di dunia.

Nantinya crossover Jazz diklaim untuk melawan Nissan Juke yang sudah lama bertengger lama di segmennya. Belum ada rincian soal terkait perubahan Jazz, sampai dimulai ajang Tokyo Motor Show 2013.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment