Friday, March 8, 2013

Volkswagen Up 'Bandel' Dibanderol Rp 177 Juta

Volkswagen Up Jenewa - Setelah terdengar kabar akan lahir versi bandel dari VW Up yang merupakan karya anak Indonesia. Akhirnya pabrikan Jerman VW kini resmi menjualnya mencapai 13.925 Euro atau sekitar Rp 177 jutaan.

Seperti dikutip Worldcarfans, Kamis (7/3/2013) Volkswagen Cross Up versi bandel ini resmi diliris di ajang Geneva Motor Show 2013.

Dengan memiliki model Hatchback 5 pintu, serta dengan penambahan fitur yang lebih baik yang tersaji didalamnya. Membuat mobil mungil yang satu ini patut diperhitungkan.

Terlebih ringannya bobot tubuh, memiliki ukuran yang lebih tinggi dari versi Volkswagen Up, dan diselipkan dengan pelek 16 inci. Membuat kendaraan ini menjadi kendaraan yang pas untuk menempuh perjalanan di dalam kota.

Akan tetapi untuk bagian interior, terlihat tidak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan Volkswagen Up. Dan untuk motor penggerak, Volkswagen menawarkan mesin 1.0-liter, 3 silinder, yang diselipkan dengan transmisi manual lima kecepatan.

Bicara soal tenaga mobil mungil asal Jemran yang satu ini, bisa menyemburkan tenaga hingga 75 tenaga kuda. Dengan rata-rata mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 4,7 l/100 km, dan memiliki emisi gas buang CO2 mencapai 109 g/km. Wah, kapan bisa hadir mewarnai jalanan di Indonesia.

(lth/lth)

0 comments:

Post a Comment