Monday, May 27, 2013

10 Tahun Mio, Yamaha Sambangi Sekolah-sekolah

10 Tahun Mio, Yamaha Sambangi Sekolah-sekolah Jakarta - Tak terasa Yamaha Mio sudah berumur 10 tahun di Indonesia. Guna merayakan ulang tahun ke 10 Mio, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar acara yang merambah ke sekolah-sekolah.

Kali ini giliran SMA Muhamadiyah 5 Jalan Tebet Timur Raya No.565 Jakarta Selatan yang mendapatkan kesempatan acara Mio Goes to Shcool yang dikemas dalam format Mio Got Talent School.

Setelah sebelumnya SMA YWKA sudah disambangi pada 23 Mei dan menyusul Interconita Lab School IPB Bogor pada 29 Mei mendatang.

Acara ini merupakan pencarian bakat seperti Jingle Competition dan dibagi dalam 3 kategori diantaranya band competition, solo singer contest dan acoustik competition.

Nantinya 3 sekolah yang disambangi Yamaha ini akan diadu lagi untuk memperebutkan hadiah utama trip ke Bali 3 hari 2 malam.

Selain acara tersebut untuk anak-anak SD kelas 2 hingga 4 disediakan sarana lainnya seperti safety riding oleh Yamaha Safety Riding Science (YSRS) Kids. Acara ini untuk mengedukasi dan sosialisai mengenai berkendara yang aman dan nyaman.

"Aktivitas Mio Goes to School ini merupakan bentuk kepedulian Yamaha terhadap sekolah agar bisa merayakan bersama 10 tahun Mio serta untuk mengembangkan kreativitas mereka khususnya dalam seni bermusik sekaligus memberikan edukasi safety riding sejak dini yang digalakan Yamaha," ujar Marcomm DDS 1 Jakarta PT YIMM, Anshari Kadir di Jakarta, Senin (27/5/2013)

Lebih lanjut, Yamaha juga mengadakan seminar Fuel Injection dan safety riding ditambah lagi dengan test ride bagi semua siswa di sekolahan tersebut.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment