Monday, May 27, 2013

Mengintip Daleman Mobil Si Pria Ganteng Omar Borkan

Mengintip Daleman Mobil Si Pria Ganteng Omar Borkan Vancouver - Si ganteng Omar Borkan Al Gala yang diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu tampan, mendapat hadiah mobil Mercedes G55 dari seorang wanita penggemar beratnya.

"Saya mendapatkan Mercedes G55 untuk ulang tahun saya dari seorang wanita yang tidak saya kenal," kata Omar kepada majalah In Touch seperti dilansir International Business Times, Selasa (28/5/2013).

Seperti apa sih tongkrongan mobil ini? G-Class memang merupakan kendaraan maskulin yang biasa dipakai militer maupun sipil. Sejak kemunculannya, desain mobil ini tetap kotak-kotak.

Di Indonesia, salah satu varian G-Class ini dibanderol mulau Rp 2,93 miliar. Itu pun masih off the road lho alias tanpa pajak.

Interior G55 AMG



SUV dengan mesin V8 berkapasitas 5,5 liter sanggup mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 5,5 detik.

Kecepatan maksimum yang bisa dicapai adalah 210 km/jam sementara torsi maksimumnya 700 Nm pada 2.750-4.000 rpm dengan kekuatan 507 tenaga kuda.

Fitur-fitur keamanannya sudah memakai Anti-lock Brake System (ABS) dan Electronic Traction System (ETS). Jadi G55 AMG tidak selip atau kehilangan grip saat berhenti mendadak dan tidak terpelanting ke salah satu sisi.

Fitur differential lock yang dimiliki G55 AMG kembali berguna ketika mobil dihentikan di tengah-tengah tanjakan. Dalam posisi gigi 2 ke atas, mobil tidak akan meluncur turun meski berhenti di tengah tanjakan terjal.






(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment