Monday, May 27, 2013

Final Liga Champions Bikin Ford Girang

Final Liga Champions Bikin Ford Girang London - Final Champion telah menasbihkan Bayern Munchen sebagai jawara Eropa di 2013 ini di akhir pekan lalu. Namun bukan Bayern Munchen saja yang gembira, produsen mobil Ford pun ikut merasakan kegembiraan.

Kegembiraan pabrikan asal Amerika di perhelatan sepakbola Eropa itu adalah karena Ford tahun ini merayakan 21 tahun dukungan mereka sebagai partner UEFA Champions League.

Salah satu perayaan yang dilakukan Ford adalah dengan memberikan tiket kepada 360 orang dari 27 negara yang memenangkan kompetisi yang mereka gelar untuk menonton pertandingan antara FC Bayern Munich dan BV Borussia Dortmund yang dimenangkan oleh Bayern.

Setelah 21 tahun mendukung, Ford pun menjadi mitra resmi terlama di Liga Champions setelah dukungan pertama diberikan pada musim 1992-1993. Setelah 21 final, Ford telah mendukung penampilan 13 tim pemenang berbeda dari tujuh negara yang berbeda, dan telah dihadiri oleh lebih dari 1,3 juta fans.

Sebagai pemasok resmi kendaraan, Ford musim ini telah menyediakan lebih dari 900 kendaraan untuk penggunaan resmi selama Liga Champions musim ini.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment