Monday, May 27, 2013

Mikha Angelo Trauma Naik Motor

Mikha Angelo Trauma Naik Motor Jakarta - Nama Mikha Angelo mulai dikenal sejak menjadi salah satu finalis di pencarian bakat X-Factor Indonesia yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta di Indonesia.

Mikha yang dikenal sebagai penyanyi instrumentalis yang mampu memainkan berbagai alat musik ini ternyata memiliki pengalaman yang buruk soal sepeda motor. Ia pernah terjatuh sampai harus dijahit lukanya oleh dokter.

Insiden ini membuat penyanyi kelahiran Jakarta 8 November 1997 ini trauma dan tidak ingin naik sepeda motor sampai sekarang.

"Aku pernah jatuh saat naik motor. Ceritanya gini, awalnya pertama naik motor itu motor bebek dan saat ada di putaran aku terlalu kencang mutar gas alhasil aku nabrak pagar tetangga sampai jatuh," ungkap Mikha di sela-sela acara Mio Goes to School di SMA Muhamadiyah 5 Tebet, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

"Parahnya lagi besoknya itu aku harus ikut ekstrakurikuler dan tidak jadi ikutan karena harus dijahit. Sampai saat ini aku enggak mau naik motor lagi," timpalnya lagi.

Maka dari itu, Mikha juga menyarankan kepada seluruh pengguna kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 yang ada di Indonesia khususnya Jakarta agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan berkendara.

"Coba patuhilah lalu lintas dan respect pada sesama pengguna jalan lainnya, jangan saling egois dan cobalah lebih peduli terhadap keselamatan berkendara di jalan," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment