Monday, May 27, 2013

Ulang Tahun Sewindu TFC Dirayakan di 5 Kota

Ulang Tahun Sewindu TFC Dirayakan di 5 Kota Jakarta - Hari Ulang Tahun Ke-8 Trajet Family Club (TFC) yang digelar serentak di lima kota pada Minggu, 19 Mei 2013 lalu berlangsung meriah.

Di tiga kota yakni Tangerang, Sidoarjo, dan Semarang, sewindu klub otomotif penggemar mobil bongsor asal Korea Selatan Hyundai Trajet ini juga ditandai aksi sosial donor darah. Dua kota lainnya adalah Medan dan Denpasar. Acara digelar pukul 09.00-15.00 WIB.

Di Tangerang, kegiatan bertajuk “TFC for Humanity” dipusatkan di Mal Tang City, dihadiri puluhan member beserta keluarga dari Wilayah Jabodetabek, Jabar, dan banten. Hadir pula perwakilan dari komunitas otomotif lain seperti AFCI, HCCI /Cityzen, dan R4Milys.

Acara diisi pula dengan family games dengan door prize dari sejumlah sponsor. Di Semarang, acara digelar bersamaan dengan car free day di Pendopo Balaikota Semarang, ditandai pemotongan tumpeng.

Seusai donor darah, bakti sosial dilanjutkan ke Masjid Baiturrahman Simpang Lima Semarang. Kegiatan di Semarang dihadiri puluhan member dari wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Di Sidoarjo, acara digelar di RSIA Mitra Keluarga dihadiri Bupati Sidoarjo, Kapolres Sidoarjo, FK30 Jawa Timur, CSOC, ACI, Gravity, KPS, dan Kia Rio Indonesia Club. Kegiatan ini pun bertabur hadiah bagi puluhan member dan keluarga dari Wilayah Jatim.

Ketua Umum TFC Aries Tresnadi menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Palang Merah Indonesia (PMI) yang telah mendukung penuh kegiatan donor darah serentak di tiga kota dengan hasil ratusan labu darah yang terkumpul.

Dia juga mengatakan, dalam usia sewindu ini, TFC ingin semakin eksis sebagai komunitas yang mengedepankan kekeluargaan dan solidaritas.

"Kami harus bisa memberi sumbangsih signifikan di kancah automotif nasional," ujarnya.

TFC berdiri pada 21 Mei 2005 di Jakarta. Para member saling bertukar informasi mengenai spare part dan aksesoris mobil melalui mailing list. Member TFC pun berhak atas diskon di berbagai bengkel Hyundai Mobil Indonesia maupun bengkel lain rekanan TFC. Secara berkala, TFC menggelar turing baik jarak jauh mapun jarak dekat. Hingga Mei 2013, member TFC mencapai hampir 500 orang.

Salam TFC
www.trajetfamilyclub.com

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment