Friday, May 31, 2013

40 Anggota Nuvolks Konvoi ke Kota Kembang

40 Anggota Nuvolks Konvoi ke Kota Kembang Jakarta - Hari ini, Sabtu (1/6/2013) Komunitas mobil yang menamakan dirinya VW water cooled alias Nuvolks chapter Jakarta mengadakan konvoi. Acara konvoi yang menuju kota Bandung ini ditujukan untuk meresmikan Nuvolks chapter Bandung.

Ketua klub Nuvolks chapter Jakarta Jetro Aditya mengatakan sedikitnya ada 40 mobil Volkswagen (VW) yang tergabung dalam komunitas Nuvolks yang mengikuti konvoi ke Bandung.

"Acara ini sebenarnya untuk meresmikan Nuvolks chapter Bandung. Sebelum sampai Bandung kita akan istirahat di KM 88 Cipularang dan kemudian bertemu dengan Nuvolks Bandung lalu kita lanjutkan konvoi ke Bandung," beber Jetro saat berbincang dengan detikOto.

Setelah bertemu dengan Nuvolks chapter Bandung lanjut Jetro jumlah mobil VW yang ikut konvoi menjadi 70 mobil. Semuanya terdiri dari berbagai tipe Golf GTI, Golf TSI, Polo, New Beetlee dan masih banyak lagi tipe-tipe VW lainnya.

"Acara ini juga sebagai bentuk kepedulian dan menumbuhkan rasa silaturahmi antar Nuvolks di berbagai chapter khususnya Bandung," pungkasnya.

(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment