Friday, May 31, 2013

Orang Tua Lebih Senang Beli Mobil Baru

Orang Tua Lebih Senang Beli Mobil Baru Jakarta - Tampilan desain terbaru dengan menempelkan teknologi terbaik rupanya tidak hanya menarik khalayak muda yang baru mulai menyukai kendaraan. Tapi para pengendara senior alias pengendara yang telah berumur, ternyata lebih memilih untuk bisa membeli kendaraan baru.

Berdasarkan penelitian University of Michigan yang dilansir autonews, Jumat (31/5/2013). Setiap diler yang menjual sebuah mobil memiliki kesempatan terbaik untuk bisa menjual kendaraan baru mereka untuk konsumen berusia 55-64.

Penelitian kali ini diambil dari kemungkinan pengendara berlisensi yang membeli kendaraan baru berdasarkan usia konsumen.

Dan data kali ini diambil oleh Professor The University Transportation Research Institute Michael Sivak dengan membandingkan data penjualan di AS dari tahun 2007 dan 2011.

Hasilnya pun cukup mencengangkan dimana pengemudi berlisensi berusia 55-64 di 2011 memiliki probabilitas tertinggi untuk pembelian kendaraan baru dibandingkan dengan driver usia 35-44 di 2007.

Selanjutnya chief economist Edmunds Lacey Plache, mengatakan konsumen yang berusia 35-44 tahun dinilai belum terlalu mapan untuk memiliki sebuah kendaraan baru yang bisa mempengaruhi kemampuan membeli mobil mereka.

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment