Friday, May 31, 2013

Bugatti Veyron Super Sport Nol Kilometer Dijual

Bugatti Veyron Super Sport Nol Kilometer Dijual Dubai - Nama Bugatti Veyron di telinga Anda mungkin sudah tidak asing lagi. Hal itu karena nama Bugatti Veyron itu sendiri pernah dinobatkan sebagai mobil tercepat di dunia.

Memang Bugatti itu selalu menjadi pabrikan yang ekslusif. Kali ini berangkat dari yang namanya Bugatti Veyron Super Sport yang pernah diproduksi dalam jangka waktu singkat atau tercepat di dunia.

Menariknya, sebuah situs Exotics Man menyebutkan kalau salah satu mobil itu sip pindah pemilik alias dijual untuk umum.

Berdasarkan situs Exotics Man, Bugatti Veyron Super Sport ini tergolng langka selain warnanya yang dibalut coklat juga di odometer atau catatan perjalanan menunjukan nol kilometer. Ini artinya sang pemilik sama sekali belum pernah menggunakannya.

Nah, Anda tertarik untuk membelinya? Sudah pasti harganya akan jauh lebih mahal dari harga jual sebelumnya karena mobil super sport ini benar-benar langka dan masuk kategori ke dalam mobil yang di produksi dengan cepat di dunia.

Sayangnya situs tersebut tidak mencantumkan berapa harga jual untuk Bgatti Veyron Super Sport berlabur cokelat ini. Sudah pasti pembelinya harus merogoh kocek dalam -dalam untuk memboyongnya ke garasi rumahnya.

Sebagai pengingat Bugatti Veyron Super Sport ini dibekali mesin 8.0 liter quad-turbo W16 yang mampu memuntahkan tenaga 1.200 hp dan mampu berakselerasi dari titik nol hingga 62 mph hanya dalam waktu 2,5 detik saja.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment