Friday, May 31, 2013

Perkuat Layanan Purna Jual, Bajaj Gandeng Mr. Montir

Perkuat Layanan Purna Jual, Bajaj Gandeng Mr. Montir Jakarta - Produsen motor Bajaj memiliki masalah di jaringan purna jual. Namun, bukan berarti Bajaj tidak berbenah, selain memperkuat jaringan yang mereka miliki, Bajaj pun bekerja sama dengan bengkel umum, Mr. Montir.

Langkah PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) untuk memberikan layanan terbaik bagi para konsumen Pulsar itu dibuktikan dengan penandatanganan kerjasama dengan Mr. Montir sebagai bengkel rekanan. Ini adalah upaya BAI untuk meningkatkan service point bagi pengguna Pulsar.

Sebagai langkah awal kerjasama, BAI memberikan dukungan atas partisipasi Mr. Montir (PT. Techno Motor) di International Franchise License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2013, yang berlangsung di Jakarta Convention Center, pada 31 Mei hingga 2 Juni 2013. IFRA yang merupakan salah satu pameran usaha waralaba terbesar di Indonesia.

Mr. Montir sendiri merupakan bisnis waralaba yang berfokus pada bisnis bengkel motor dan melayani servis untuk semua merk motor di Indonesia.

Di tahun 2012, Mr. Montir memperoleh penghargaan sebagai “Market Leader 2012” untuk usaha waralabanya. Standarisasi bengkel yang baik, mekanik yang terlatih, dan sistem kerja yang modern yang dimiliki Mr. Montir merupakan alasan utama pemilihan Mr. Montir sebagai bengkel rekanan BAI.

President Director BAI, Dinesh Kulkarni mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari tanggungjawab perusahaan dalam meningkatkan jumlah titik layanan untuk memastikan semua konsumen Bajaj mendapatkan layanan yang terbaik.

Lebih lanjut Dinesh mengatakan, dalam kerjasama dengan Mr. Montir, semua pemilik Pulsar dapat melakukan servis di outlet-outlet Mr. Montir. Pada tahap pertama, terdapat 28 outlet Mr. Montir yang siap untuk melakukan servis motor Pulsar. Dalam waktu dekat, seluruh outlet Mr. Montir akan dapat melayani pemilik Pulsar.

“Mr. Montir memiliki bengkel yang tersandarisasi, mekanik terlatih, sistem kerja modern, dan memiliki pusat pelatihan tersendiri. Dan untuk memastikan mekanik Mr. Montir dapat melakukan servis untuk Pulsar, BAI telah melakukan pelatihan mekanik di Pusat Pelatihan Mr. Montir," kata Dinesh.

Selain itu, BAI juga telah men-suplai perangkat khusus yang diperlukan untuk men-servis Pulsar untuk menjamin layanan servis terbaik bagi pemilik Pulsar. Hal ini merupakan langkah lanjutan dari BAI agar konsumen mendapatkan servis terbaik,” jelas Dinesh.

Direktur PT. Techno Motor (pewaralaba Mr. Montir), Okto Larido mengatakan kerjasama dengan BAI merupakan perluasan bagi pelayanan bisnis Mr. Montir. “Kami menyambut gembira kerjasama ini. Saat ini, layanan servis dan suku cadang bagi para pemilik Pulsar sudah tersedia di 28 outlet Mr. Montir yang tersebar di Jabodetabek,” kata Okto.

Ke depan, Okto menambahkan, jumlah outlet Mr. Montir yang melayani Pulsar akan ditambah. Saat ini, Mr. Montir memiliki 55 outlet dan akan bertambah menjadi 140 outlet hingga akhir tahun 2013.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment