Friday, May 31, 2013

Tesla Siap Kenalkan Crossover Listrik Murah

Tesla Siap Kenalkan Crossover Listrik Murah California - Meski saat ini mobil listrik sudah mulai ditinggalkan, tidak membuat pabrikan mobil listrik Tesla Motors Inc, asal Amerika Serikat ragu untuk menambah varian mereka. Dan kali ini Tesla pun siap memperkenalkan crossover cistrik murah dalam kurun waktu 3-4 tahun kedepan.

Seperti dilansir autonews, Jumat (31/5/2013), CEO Tesla Motors Inc Elon Musk mengatakan, dengan berbagi platform bersama sedan listrik mereka. Tesla siap memperkenalkan small Crossover listrik mereka dalam tiga sampai empat tahun ke depan.

"Model-model baru akan lebih kecil dan lebih murah dari $ 70.000, seperti Model S sedan Tesla yang mulai dijual musim panas lalu. Dan kami juga akan mendatang Model X crossover murah di 2014," katanya.

Selanjutnya Musk mengatakan sedan kecil Tesla akan diperkenalkan sebagai Gen 3. Karena akan dibangun pada platform generasi ketiga perusahaan, yang sengaja dilahirkan untuk menghalau Audi A4 dan BMW Seri 3. Bahkan sedan kecil listrik ini akan dibanderol sekitar $ 30.000.

Dan crossover kompak Tesla yang akan berbagi desain pada bagian pintu samping pada model X, yang akan hadir di 2014. Dan lagi-lagi secara terang-terangan Musk mengatakan Croosover Tesla ini akan menghalau laju BMW X1 dan Audi Q3 crossover.

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment