Friday, May 31, 2013

Belajar Motor di Atap Gedung, Kakak-Beradik di China Tewas Terjatuh

Belajar Motor di Atap Gedung, Kakak-Beradik di China Tewas Terjatuh Beijing - Tak diduga, niat untuk belajar mengendarai sepeda motor justru berujung maut. Dua kakak-beradik di China tewas dengan tragis saat berlatih mengendarai motor di atas atap sebuah gedung.

Sang kakak laki-laki yang berusia 27 tahun dan sang adik perempuan yang berusia 20 tahun, terjatuh dari ketinggian 15 meter saat berlatih mengendarai motor. Insiden ini terjadi di wilayah Zhejiang, China pada 29 Mei waktu setempat.

Sejumlah saksi mata menuturkan, kakak-beradik ini sama-sama tidak mengenakan helm saat kejadian. Keduanya terlihat sibuk berlatih mengendarai motor ketika tiba-tiba mereka hilang kendali dan meluncur jatuh. Demikian seperti dilansir Asia One, Jumat (31/5/2013).

Seorang saksi mata dengan jelas melihat kejadian tersebut. Menurutnya, motor yang dikendarai kedua korban sempat menabrak tembok sebelum akhirnya terjun bebas dari ketinggian 15 meter. Luas atap gedung yang digunakan mereka berlatih diperkirakan 14 x 14 meter.

Akibat insiden ini, keduanya tewas seketika. Terlihat kepala kedua korban berlumuran darah usai terjatuh dari ketinggian. Sedangkan sepeda motor yang mereka gunakan tampak rusak parah.

Kepolisian setempat mengkategorikan insiden ini sebagai kecelakaan. Tidak disebutkan lebih lanjut soal keberadaan maupun tanggapan orangtua korban terhadap insiden ini.

(nvc/ikh)

0 comments:

Post a Comment