Friday, May 31, 2013

Ban Goodyear Kini Dijamin Garda Oto

Ban Goodyear Kini Dijamin Garda Oto Jakarta - PT Goodyear Indonesia Tbk bersama PT Asuransi Astra Buana kini siap memanjakan konsumen otomotif di Indonesia. Soalnya kedua perusahaan ini siap meluncurkan produk inovatif terpadu pertama di Indonesia dalam industri ban dan asuransi.

Kolaborasi kedua perusahaan kali ini pun terbungkus dalam Goodyear Road Hazard Warranty (RHW), dengan memberikan terobosan program 3-in-1 yang menggabungkan garansi pembelian ban terlengkap, ditambah layanan darurat gratis dijalan raya, dan memberikan satunan meninggal dunia akibat kecelakaan selama berkendara.

"Produk inovatif Goodyear Road Hazard Warranty ini akan merubah wajah industri ban dan asuransi di Indonesia. Kehadirannya akan mendongkrak makin banyak timbulnya berbagai inovasi lain dalam aspek pemasaran dikedua industri ini, yang akan memberi manfaat lebih banyak lagi kepada konsumen Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Goodyear Indonesia Tbk Maco H. Vlasman di Hotel Continental Jakarta, Jumat (31/5/2013).

Kerjasama Goodyear dan Garda Oto kali ini pun diikuti dengan penanda tanganan MOU antar keduanya.

"Kerjasama Goodyear dan Asuransi Astra meluncurkan solusi terpadu yang memiliki 3 keunggulan utama," katanya.

Sehingga konsumen akan mendapatkan 3 keuntungan dalam setiap pembelian ban goodyear. Pertama, setiap konsumen yang melakukan pembelian ban melalui program Road Hazard Warranty (RHW), konsumen akan mendapatkan garansi selama 60 hari atau 6.000 kilometer untuk tipe ban RHW plus. 90 hari atau 12.000 kilometer untuk tipe ban RHW Premium.

Bahkan jika terjadi kerusakan pada ban karena disebabkan kondisi jalan, maka pembeli berhak mendapatkan penggantian dengan ban baru sama atau sejenis. Hal ini dipersembahkan Goodyear agar setiap konsumen tidak khawatir atas kondisi ban karena pemakaian, dan konsumen juga bisa mendapatkan nilai lebih atas sejumlah uang yang telah dibelanjakan.

Kedua, setiap pengguna Goodyear Road Hazard Warranty (RHW) juga akan mendapatkan layanan Garda Siaga dari Garda Oto melalui layanan ERA (Emergency Road Assistance). Dimana konsumen mendapatkan layanan bantuan darurat dijalan dan konsumen juga akan mendapatkan bantuan derek gratis 24 jam, saat mengalami kerusakan pada ban mobil dalam program RHW ketika berkendara.

Keuntungan berikutnya konsumen juga akan memberikan santunan kepada pengemudi mobil dengan ban Goodyear yang terintegrasi RHW, saat mengalami kecelakaan dan mengakibatkan kehilangan nyawa.

Ada beberapa jenis ban Goodyear yang mendapatkan asuransi selama 1 tahun dari tanggal pembeliannya. Diantaranya Goodyear Assurance Fuel Max, Goodyear Eagle F1 Directional 5, Goodyear EfficientGrip SUV, Eagle EfficientGrip dan Goodyear Eagle Asymmetric 2.


(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment