Friday, May 31, 2013

Renault Bakal Rakit Mobil di Indonesia

Renault Bakal Rakit Mobil di Indonesia Jakarta - Kembalinya pabrikan Renault ke Indonesia cukup santer terdengar. Renault siap menjajakan kakinya kembali dan mengawalinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) September mendatang.

Di IIMS 2013 nanti Renault yang dibawahi oleh PT Auto Euro Indonesia bakal memamerkan dan meluncurkan SUV andalannya Duster untuk pasar otomotif Tanah Air.

Selain itu kabar yang mengejutkan lagi bahwa Renault siap merakit kendaraannya di Indonesia. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil di Indonesia.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia Ario Soerjo saat dihubungi detikOto, Jumat (31/5/2013).

"Tidak lama lagi kita akan undang wartawan, nanti di press rilis itu kita akan beberkan semua rencana kita dan semua wartawan bisa menanyakannya langsung saat press conference," kata Ario.

Sayang, Ario masih enggan membeberkan informasinya secara detail. Ario mengelaknya dengan mengatakan kalau punya kejutan untuk Indonesia baik secara produk maupun dalam bentuk lainnya.

"Kalau yang berbicara soal pabrik itu presdir kita (Indomobil), tapi saya belum bisa berbicara banyak terkait pabrik," elak Ario sambil tertawa.

Lebih lanjut, kabar yang beredar mengenai pabrik nantinya PT Indomobil Sukses International Tbk akan mengucurkan dana investasi sekitar Rp 3 sampai Rp 5 miliar untuk membeli jig.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment