Thursday, May 23, 2013

Agar Aman Tempat Parkir Khusus Valet Harus Dijaga

Agar Aman Tempat Parkir Khusus Valet Harus Dijaga Jakarta - Sejumlah orang masih berpikir masih takut menggunakan jasa Valet Parking. Ketakutan itu seperti hilangnya barang atau dibawa kabur mobilnya.

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, salah satu jasa penyedia Valet Parking PT King Valet Service yang ada di Pondok Indah Mal (PIM) 2 Jakarta Selatan selalu menjaga tempat parkirnya.

"Di kita itu tempat parkir untuk Valet khusus dan untuk tetap menjaga rasa aman maka banyak anggota kami yang berjaga disana dan selalu ada yang memantaunya," ujar Koordinator Shift PT King Valet Service Didi.

Didi menambahkan setiap harinya anggota yang berjaga di setiap pintu mal terdiri dari 2 shift. Shift pertama dari jam 10 pagi hingga jam 14:00 dan shift kedua dari jam 14:00 sampai 22:00.

"Anggota kami disini cukup banyak. Disini kita ada di 3 pintu dan setiap pintunya terdisi dari 18 orang tapi untuk di pintu 6 terdiri dari 22 orang," bebernya.

Selama membuka jasa Valet Parking ini Didi mengaku belum pernah ada kejadian yang tidak menyenangkan seperti kehilangan barang-barang berharga ataupun kehilangan mobil.

"Selama ini belum pernah ada, jangan sampai seperti itu. Makanya kita selalu mengintruksikan agar selalu mengawasi," tandasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment