Thursday, May 23, 2013

General Motors Luncurkan Chevrolet Spin di Makassar

General Motors Luncurkan Chevrolet Spin di Makassar Makassar - Setelah Jakarta, General Motors Indonesia secara resmi meluncurkan mobil compact MPV teranyarnya, Chevrolet Spin, di Makassar, Jumat (24/5/2013).

Chevrolet Spin yang diproduksi di pabrik Pondok Ungu, Bekasi ini diluncurkan dalam pameran selama 3 hari, di Trans Studio Mall, Makassar, (24-26/3/2013). Sehari sebelumnya Chevrolet menggelar Media Test Drive Spin bagi para pewarta otomotif se-Makassar.

Direktur Public Relations GMI, Maria Sidabutar menyebutkan produk Chevrolet Spin terdiri dari 3 varian mesin, yakni 1.2 L, 1.5 L yang dilengkapi teknologi dual VVTI serta mesin 1.3 L Diesel yang dilengkapi turbocharger.

Selain itu, Chevrolet Spin dilengkapi beberapa fitur canggih seperti transmisi 6 percepatan dengan teknologi tiptronic, multi information display dengan sistem komputerisasi, koneksi bluetooth dan jok dengan sistem teatrikal.

"Makassar adalah kota dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi di daerah Indonesia timur, termasuk perkembangan sektor industrinya, kami berharap Chevrolet juga berkontribusi dan menjadi satu bagian dalam perkembangan di wilayah ini," ujar Maria.

Maria menambahkan, nama SPIN merupakan singkatan dari Spirit Indonesia. General Motors menginvestasikan dananya sebesar US$ 150 juta untuk membangun pabrik perakitan Chevrolet Spin dengan kapasitas produksi 40 ribu unit pertahun.

Rencananya sebanyak 80 persen dipasarkan di dalam negeri dan sisanya dilempar ke negara-negara ASEAN.


(mna/ddn)

0 comments:

Post a Comment