Thursday, May 23, 2013

Pengelola Valet Parking Bantah Bikin Parkiran Umum Jadi Menyusut

Pengelola Valet Parking Bantah Bikin Parkiran Umum Jadi Menyusut Jakarta - Ada pihak yang merasa dirugikan dengan adanya Valet Parking. Terutama pihak parkir di pusat perbelanjaan yang menggunakan jasa Valet Parking. Katanya lahan parkir biasa menjadi lebih sedikit dengan adanya valet parking.

Pernyataan-pernyataan seperti itu langsung dibantah oleh pihak yang menawarkan Valet Parking di mal, hotel, atau restoran. Salah satunya PT King Valet Service.

"Kalau banyak pernyataan seperti itu saya rasa tidak ya, justru adanya Valet Parking malah membuat mudah masyarakat dalam mencari tempat parkir," ujar Koordinator Area PT King Valet Service Reno kepada detikOto, Selasa (24/4/2013).

Apalagi adanya Valet Parking di pusat perbelanjaan juga sudah mendapatkan perizinan yang resmi dari pihak atau pengelola mal. Ketentuannya juga sudah sangat jelas.

"Memang beberapa perusahaan yang menawarkan jasa valet memiliki aturan yang berbeda-beda. Kalau untuk kita saya rasa sama sekali tidak mengganggu lahan parkir biasa," timpalnya.

Selain itu, persetujuan antara pihak mal, secure parking dan valet parking juga sebelumnya sudah melalui proses kesepakatan bersama. Jadi satu-sama lain tidak ada yang dirugikan.

"Orang yang pakai valet juga kan tetap bayar parkir ke pihak parkir biasa. Kecuali kalau yang valet tidak bayar ke parkir biasa baru itu bisa merugikan," tutupnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment