Thursday, May 23, 2013

Untuk Kemudahan, Valet Parking Jadi Pilihan

Untuk Kemudahan, Valet Parking Jadi Pilihan Jakarta - Sejumlah orang yang menggunakan jasa Valet Parking di pusat perbelanjaan itu bukan merasa dirugikan tapi merasa diuntungkan. Mereka mengaku kalau lebih praktis dalam mencari tempat parkir di mal.

Seperti yang diungkapkan oleh Indra Nursetyo kepada detikOto di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Utara. Ia mengaku lebih diuntungkan karena tidak perlu bersusah payah mencari tempat parkir saat berkunjung ke mal.

"Meski harus membayar lagi tapi kita tidak perlu repot mencari tempat parkir. Apalagi kalau di hari libur bayangkan saya pernah nyari parkir lebih dari 1 jam udah lama gitu ga ketemu akhirnya saya pulang lagi," katanya.

Hal senada juga dilontarkan oleh Yoane. Menurutnya adanya valet parking itu bukan malah merugikan tapi justru membuatnya lebih praktis.

"Justru lebih praktis ya soalnya kalau ke mal terus tempat parkirnya jauh ke pintu masuk gimana? Kan kalau ada valet malah lebih enak. Kita jadi dimanjakan," ucap wanita berkerudung ini kepada detikOto.

Ketika ditanya mengenai apakah valet parking memakan lahan parkir biasa? Yoane dan Indra masing-masing mengatakan tidak karena semua kesepakatan itu pasti sudah di bicarakan lebih lanjut dengan berbagai pihak yang bersangkutan.

"Saya rasa tidak, karena pasti masing-masing manajemen gedung dan pihak terkait lainnya sudah memikirnya dengan matang segala resiko," beber Indra.

"Aku memang kurang begitu tahu bagaimana prosedurnya tapi menurut aku sih tidak ya karena pasti sudah pertimbangannya," tuntasnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment