Thursday, May 23, 2013

Pesta Rakyat Abrocomm, Pilih Presiden di Facebook

Pesta Rakyat Abrocomm, Pilih Presiden di Facebook Jakarta - Menjelang 1 Agustus 2013, dimana masa kepengurusan Presiden Romy dan Wapres Irman, berakhir, digelarlah pesta rakyat ala Abrocomm untuk pemilihan presiden baru.

Dimana muncul 2 orang member terbaik dari Jakarta yaitu Rico dan member terbaik dari Semarang yaitu Ananto.

Keduanya kemudian dipilih lewat voting di Group ABROCOMM INDONESIA di Facebook. Cara pemilihannya sederhana cukup dengan memberikan jempol like kepada kandiat yang dipilih.

Proses ini berjalan sesuai rencana dan Presiden terpilih untuk Abrocomm adalah Ananto dari Chapter Semarang dan Wapres terpilih adalah Rico dari Chapter Jakarta.

"Ini kali pertama ibukota yang berpusat di Jakarta, harus berpindah ke Semarang," tutur Wisnu Advisor Abrocomm, sambil berguyon.

Yang terpenting dari kegiatan ini adalah, bagaimana para member bisa melakukan suatu proses demokrasi yang sangat sederhana sehingga semua member merasakan dan memiliki Abrocomm.

"Dan kepengurusan yang baru nanti akan membawa Auto Brothers Community lebih eksis lagi dalam kegiatan Sosial diantaranya adalah GO GREEN jadi nantikan saja kiprah kami ya," tutur Humas Eksternal Randi SN.

Bagi pecinta otomotif yang ingin bergabung silahkan mengirim email ke auto-brothers-community-subscribe@yahoogroups.com, sambutan hangat ala Abrocomm siap menanti.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment