Thursday, May 23, 2013

Pilih Valet Parking Karena Praktis

Pilih Valet Parking Karena Praktis Jakarta - Jasa Valet Parking itu memang ada yang pro dan ada yang kontra. Tapi tidak semua orang memandang jasa Valet Parking yang ada di pusat perbelanjaan, hotel dan restoran itu negatif.

Seperti yang diungkapkan Hari Akbar kepada detikOto di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Jakarta Pusat.

"Menurut saya menggunakan jasa Valet Parking itu mempermudah orang yang akan parkir. Kalau masalah kehilangan atau yang lainnya itu tergantung dari petugasnya kalau pihak petugas mengajak kita memeriksanya terlebih dulu kehilangan pun tidak akan terjadi," kata Hari yang juga sering menggunakan jasa Valet Parking ini.

Hari melanjutkan, memang tidak setiap hari ia menggunakan jasa Valet Parking tapi setiap berkunjung ke mal ia selalu menggunakan jasa tersebut.

"Saya kalau weekend suka sama keluarga cari hiburan ke mal atau makan. Kalau sama keluarga terutama lagi sama anak-anak tentu saja ini akan membuat kita lebih praktis. Kita tidak perlu bersusah payah mencari tempat parkir," tukasnya.

Sementara itu, selama ia menggunakan jasa Valet Parking belum pernah mengalami hal yang buruk atau sampai kehilangan barang-barang berharganya.

"Saya pernah mengetes kejujuran petugas Valet, saya simpan laptop di mobil dan sampai saya mau keluar mal laptop saya masih ada. Itu saya lakukan tidak hanya satu kali tapi beberapa kali. Sebelum diparkir kan mobil kita juga dicek terlebih dulu, jadi jangan kita tidak khawatir," tutup Hari.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment