Wednesday, May 29, 2013

Nissan Livina X-Gear 5 Penumpang Coming Soon

Nissan Livina X-Gear 5 Penumpang Coming Soon Jakarta - Dalam meluncurkan All New Nissan Grand Livina PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga menghadirkan All New Nissan Grand Livina X-Gear. Menariknya X-Gear terbaru ini sama seperti Livina dengan 3 baris atau bisa menampung 7 orang penumpang.

Lalu untuk Livina X-Gear 2 baris atau 5 penumpang model terbaru kapan diluncurkan ke pasar otomotif Indonesia?

President Director Nissan Motor Indonesia Takayuki Kimura mengatakan kalau saat ini pihaknya masih fokus ke X-Geat terbaru yang 3 baris atau 7 penumpang.

"Kami masih belum memutuskan, memang pada awalnya kita akan memfokuskan 3 baris, ini juga berdasarkan permintaan pasar di Indonesia," terang Kimura dalam peluncuran All New Nissan Grand Livina di Jakarta, kemarin.

Sementara itu, Vice President, Aftersales, Product & Accessories Planning, Dealer Development, Customer Relations, Nissan Collage, Customer Relations, Information System, Total Customer Statisfaction dan Infiniti Teddy Irawan menambahkan kalau X-Gear 2 baris model terbaru juga siap untuk diluncurkan juga.

"Tunggu dulu lah, pokoknya coming soon. Nanti kalau kita luncurkan sekarang nanti Anda (wartawan) tidak ada kerjaan lagi kedepannya. Kita luncurkan sedikit demi sedikit lah," kata Teddy.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment